PROSES KONSULTASI DAN PENGADUAN :

  1. Menyampaikan Langsung
  • Pasien / keluarga menyampaikan keluhannya kepada petugas,
  • Petugas mendokumentasikan keluhan (komplain) tersebut,
  • Petugas menyampaikan jawaban kepada pasien / keluarga.
  1. Kotak saran
  • Pasien / keluarga menyampaikan keluhan lewat kotak saran,
  • Pasien / keluarga mengambil form keluhan di unit pengaduan RSUD,
  • Pasien / keluarga menulis form dan memasukkannya di kotak saran yang sudah disediakan,
  • Petugas membuka kotak saran setiap hari Kamis,
  • Petugas menindaklanjuti keluhan (komplain) tersebut.
  1. SMS Center, E-mail, Instagram dan Website
  • Pasien / keluarga menyampaikan keluhan lewat SMS Center, E-mail, Instagram dan Website,
  • Petugas membaca isi Keluhan (komplain) tersebut,
  • Petugas mendokumentasikan Keluhan (komplain) tersebut,
  • Apabila sifat aduan bisa ditindaklanjuti oleh petugas, maka langsung di jawab.